Unek-Unek Jack Jagguar

Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan-Nya

Ahmadiyah adalah Murtad dan kafir!!!

Wednesday, June 25, 2008
Islam telah menetapkan rukun-rukunnya yang kalau manusia melepaskan rukun itu maka dia bukanlah Islam....Apakah Rukun itu??
  1. Mengucapkan Kalimat shahadat
  2. Mengerjakan sholat 5 kali sehari
  3. Berpuasa pada bulan Ramadhan
  4. Membayar Zakat
  5. Naik Haji bagi yang mampu.
Dan rukun itu di perkuat dengan ke imanan di hati yang di susun dalam rukun iman.. apakah rukun iman itu??
  1. Iman Kepada Allah
  2. Iman Kepada Malaikat-Malaikat Allah
  3. Iman Kepada Kitab-Kitab Allah
  4. Iman Kepada Rasul-Rasul Allah
  5. Iman Kepada Hari Akhirat
  6. Iman Kepada Qada dan Qadar
dan Kalaulah manusia mengingkari rukun iman ini maka diapun bukan islam sebenar islam dan Rukun Islam dan Rukun Iman itu dua sisi mata uang yang saling terkait antara satu sama lain dan apabila salah satu dari rukun-rukun tersebut tidak kita akui alhasil putus sudah kita ikatan dari islam itu dan halal lah darah orang yang telah melepaskan rukun itu.

Terus bagaimanakah ada nya sekelompok orang yang mengaku dirinya Islam tetapi mengakui adanya nabi sesudah nabi Muhammad SAW?? untuk hal ini saya mengambil contoh Ahmadiyah
untuk hal ini terus terang saya tertawa...tertawa dalam memandang kebodohan dan kebiadaban sekelompok orang-orang tersebut...tidak perlulah kita bingung untuk bersikap dan capek-capek mikir bagaimana cara kita memberi pengertian kepada mereka. Biarpun mereka mempunyai berjuta Alasan kalau mereka itu Islam dan berjuta-juta pengikut yang membuat mereka berani mengatakan mereka itu islam. Saya pribadi dengan sederhana memberi jawaban bahwa Mereka semua adalah murtad!! walaupun mereka mengakui nabi Muhammad dengan syahadad yang mereka ucapkan tetapi ingat mereka menambahkan adanya nabi sesudah nabi muhammad untuk diakui, bagaimanapun mereka tetap Murtad dan Kafir! kalau lah teman-teman ingin mengetahui secara detail mereka itu murtad lihat di perpustakaan islam dan pemerintah tidak usah ragu untuk mengharamkan aliran-aliran tersebut jangan ragu sebab barang siapa yang membela islam maka Allah akan membela mereka dari apapun. dan Alhamdulillah Ahmadiyah yang bercokol di Indonesia sudah tegas untuk di bubarkan dan mereka yang telah terlelap di dalam ajaran-ajaran Ahmadiyah diajak untuk kembali kepada Islam yang sebenarnya...Al-qiyadah juga telah bubar dan Rasulnya sendiri sudah tobat Alhamdulillah. untuk Ahmadiyah pemerintah dengan SKB 3 Menteri sudah menegaskan Ahmadiyah yang intinya untuk dibubarkan Alhamdulillah akhirnya bayang-bayang kebodohan dan pengkhianatan yang sangat lama terhadap Islam sudah hancur. untuk hal ini bisa kita lihat di BBC Indonesia

Ingat lah kita lihat baik-baik dan pahami secara sederhana apa yang dimaksud dari rukun Islam itu Insya Allah kita tidak akan terpengaruhi oleh aliran-aliran yang bodoh yang murtad!! yang mengaku islam tetapi mengaku ada nya Nabi sesudah Nabi Muhammad SAW.
Saya akan mencoba menjabarkan Rukun Islam itu dengan sederhana dan semoga Allah meridhoi
  1. Mengucapkan Kalimat shahadat yang terdiri dari dua pengakuan yaitu mengakui Bahwa Tuhan kita Allah, Allah Yang Maha Satu tiada Tuhan selain Allah untuk kita sudah memahaminya secara sederha...yang intinya Bahwa Allah adalah Tuhan Kita dan Dia Maha Tunggal, terus kedua pengakuan nabi Muhammad SAW itu utusan Allah disini kita pahami bahwa Nabi Muhammad itu utusan Allah masalah hal ini cukup sudah kita mengetahui bahwa rasul dan nabi itu ditutup oleh Nabi Muhammad SAW dan tidak ada Nabi dan Rasul selain nabi Muhammad SAW untuk kita ketahui bahwa Rasul dan Nabi itu berjumlah 124 ribu orang diantaranya yang menjadi Rasul 312 hal ini bisa ambil dari rujukan sebuah hadist Dari Abi Dzar Al-Ghifari radhiyalllahu 'anhubahwa Rasulullah SAW bersabda ketika ditanya tentang jumlah para nabi, "(Jumlah para nabi itu) adalah seratus dua puluh empat ribu (124.000) nabi." Para shahabat bertanya lagi, "Lalu berapa jumlah rasul di antara mereka?" Beliau menjawab, "Tiga ratus dua belas(312) orang." (HR At-Turmuzy) dan untuk wajib kita ketahui dari Rasul itu berjumlah 25 orang. dan sekali lagi kesemua nabi dan rasul itu di kunci oleh Nabi Muhammad SAW maka sesudah beliau tidak ada lagi Nabi dan Rasul kalau ada jelas lah orang yang mengaku bahwa dia Nabi atau rasul serta orang mengaku adanya nabi dan rasul itu maka Kita tegaskan bersama-sama dia adalah Palsu dan hukumnya jelas-jelas mereka murtad. walaupun dia bisa terbang bisa menghidupkan orang mati bisa menjadikan pegunungan Himalaya menjadi emas tetap mereka itu Palsu dan Murtad.
  2. Setelah Kita Pahami Rukun Islam yang pertama kita masuk ke rukun Islam kedua yaitu mengerjakan Sholat 5 kali sehari dalam hal ini sholat yang dimaksud itu adalah sholat Isya yang jumlahnya 4 rakaat, Sholat Shubuh jumlahnya dua rakaat, Sholat Zuhur jumlahnya 4 rakaat , Sholat Ashar 4 rakaat dan Sholat Maghrib jumlahnya 3 rakaat yang hukumnya adalah Wajib untuk individu-individu yang sudah diberlakukan hukum islam kepadanya. dan kalau bertambah dari rakaat yang sudah disebutkan diatas dengan sengaja maka mereka itu sesat lainhalnya kalau mereka terlupa maka dimaafkan dengan melakukan sujud sahwi atas kelupaan mereka itu. dan intinya dalam rukun islam kedua ini adalah kesanggupan kalau mereka tidak sanggup ada keringanan dan ingat sholat adalah tiang Islam itu sendiri. maka berusahalah kita untuk mencukupi kelima sholat itu dengan kemampuan dan kondisi kita sendiri.
  3. Kita masuk lagi ke rukun Islam ke tiga yaitu puasa pada bulan Ramadhan ini juga hukumnya wajib, wajib bagi mereka yang telah berlaku hukum Islam atas diri mereka. dan juga dalam hal berpuasa pada bulan ramadhan ini, adanya keringanan, keringanan ini tergantung dari kemampuan kita untuk melaksanan puasa itu sendiri kalau seandainya kita sedang sakit kita bisa membayar puasa itu di lain bulan ketika kita sanggup dan sekiranya kita tidak sanggup kita wajib membayar denda.
  4. Setelah Kita mengakui dan memahami Rukun Islam ke 3 kita masuk ke rukun Islam ke 4 yaitu membayar zakat. zakat dalam hal ini adalah harta yang ada pada kita dengan ketentuan-ketentuan yang diatur dalah ilmu fikih kita keluarkan untuk membersihkan harta dan diri kita dan hukum nya wajib bagi mereka yang telah termasuk wajib untuk mengeluarkan zakat.
  5. Setelah Zakat kita masuk ke rukun Islam yang terakhir yaitu pergi haji ke Baitullah untuk hal ini dikatakan kalau kita sanggup, sanggup dalam hal ini banyak faktor yang perlu disanggupi diantara semuanya adalah sanggup untuk melaksanakan haji itu secara finansial.
yang jelas dari Inti semua Rukun Islam itu adalah Kepercayaan dan keyakinan kita! Apakah kita percaya dan yakin atas Rukun Islam itu maka secara sendirinya kita akan melaksanakan ke semua rukun itu. kalau kita tidak percaya dan meyakini dari salah satu rukun tersebut dengan tegas saya mengatakan mereka adalah murtad dan kafir dan lain halnya tak sanggup tetapi kata tak sanggup disini hanya berlaku untuk rukun Islam yang ke dua sampai ke rukun Islam yang ke lima, tak sanggup maka adanya keringanan untuk melaksanakan ke empat rukun Islam itu yaitu rukun islam ke 2 sampai rukun Islam ke 5 dan ingat tidak ada kata tak sanggup untuk rukun Islam pertama.

demikianlah saya yang kurang ilmunya ini mencoba menjabarkan rukun islam itu secara sederhana dan kalau ingin mendalaminya ada Al-Qur'an dan Hadits yang di wariskankan kepada kita untuk dipelajari serta para ulama pewaris para nabi untuk menjelaskan kepada kita tentang Al-Qur'an dan Hadist tersebut dan sekali lagi yang perlu ditegas kan Jikalau ada dari individu atau bahkan masyakarat tidak percaya dan meyakini akan Rukun Islam tersebut jelas saya katakan mereka Kafir dan kalau mereka mengaku mereka islam tetapi mereka tidak meyakini dan percaya maka mereka semua adalah Murtad!

Maafkan saya kalau sekiranya adanya tulisan yang salah dan perkataan yang salah dalam saya mencoba menjabarkan Rukun Islam tersebut maka saya mohon pengampunan dari Allah SWT dan mohon maaf kepada anda semua dan kepada mereka yang lebih paham. Wassalam Luruslah dalam Islam !!!!!

1 Tanggapan:

  1. Anonymous said...

    dfdfdsf

    Monday, December 01, 2008 8:50:00 AM  

Post a Comment