Unek-Unek Jack Jagguar

Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan-Nya

Rasullullah Dalam Mimpi Ku

Thursday, June 26, 2008
Mimpi, mimpi banyak orang yang mengatakan hanyalah bunga tidur... tetapi ada juga mimpi itu yang membuat seseorang berubah dari yang selama ini terlelap dalam perbuatan negatif manjadi orang yang berusaha untuk berbuat positif. Memang mimpi adalah sebuah fenomena yang akan terus menyertai individu-individu yang hidup didunia ini...

Mengenai mimpi ini diantara mimpi-mimpi yang telah banyak ku alami ada satu mimpi yang selalu membuat ku rindu untuk mengulangi mimpi itu...aku teringat akan suatu bulan yaitu bulan Januari pada tahun 2003 tepatnya pada malam jum'at tetapi tanggalnya aku lupa...setelah aku mengerjakan sholat sunat malam badan ku terasa letih dan lelah dan perasaan mengantuk menghinggapi diriku...dan perlahan aku mulai hanyut dalam alam bawah sadar dan bisa dikatakan aku telah hanyut dalam mimpi itu sendiri...antara samar-samar aku mulai melihat sesosok tubuh yang duduk bersila membelakangi tubuhku tetapi aku tidak melihat wajah seseorang yang hadir dalam tidur ku itu...aku menatap punggung yang membelakangi itu sunggguh sempurna bidang bahu orang yang duduk didepan ku itu punggungnya tegap dan mempunyai kesan yang gagah tanpa dibuat-buat yang memang perawakan orang tersebut mempunyai bidang bahu dan duduknya yang begitu sempurna...timbul pertanyaan pada diriku siapakah orang yang mempunyai perawakan gagah seperti ini terus terang belum pernah aku lihat orang yang begitu gagah dan memiliki duduk yang sempurna berwibawa dan mempunyai kharisma yang tinggi seperti orang yang duduk bersila didepan ku ini tetapi sayang hanya bagian belakang orang itu saja yang diperlihatkan kepada ku bukan wajahnya....dan samar-samar aku mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa yang duduk didepan ku itu adalah Nabi Muhammad SAW...aku terpaku makin dalam ku pandangi tepat-tepat dan berharap aku bisa menatap wajah beliau wajah yang sangat aku rindukan ini tetapi sayang aku sudah telempar keluar dari mimpi ku itu aku sudah kembali ke alam nyata ini...aku terjaga dan sekaligus termenung sambil berkata dalam hatiku mengapa aku tidak dapat melihat wajah orang yang paling ku rindukan di dunia ini....apakah dosa-dosa ku yang telah melebihi langit ini yang membuat ku tidak bisa menatap wajah manusia sempurna yaitu Rasulullah pembawa rahmat bagi alam semesta ini...

Dalam sadarku aku berkata Allah Ampuni diriku.....

1 Tanggapan:

  1. Anonymous said...

    saya juga pernah mimpi kayak gitu, kadang itu peringatan atau hidayah. hanya Allah yg tahu

    Saturday, June 28, 2008 5:05:00 PM  

Post a Comment